Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 12 Juli 2021 mengisahkan aksi Nino (Evan Sanders) yang memaksa Reyna (Ariqa Farikha Shakila) untuk melakukan tes DNA. Mendengar niat Nino, Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) langsung mengeluarkan ekspresi tajam.

Di sisi lain, Sumarno, mantan tukang ojek online yang menjadi saksi kunci pembunuhan Roy (Fiki Alman) tiba-tiba muncul di kantor Aldebaran sebagai karyawan baru. Bagaimana tanggapannya? Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta 12 Juli 2021 di bawah ini.

Sumarno Muncul Sebagai Karyawan Aldebaran

Foto : Mnc pictures

Sebelumnya, sineton Ikatan Cinta tiba-tiba kembali memunculkan Sumarno. Ia diketahui merupakan mantan tukang ojek online yang menjadi saksi kunci pembunuhan Roy beberapa tahun lalu.

Pada saat pembunuhan Roy, Sumarno datang untuk mengantarkan makanan ke Andin. Namun, Sumarno tersesat sehingga Andin sepakat bertemu dengannya di warung terdekat. Ketika Andin pergi bertemu Sumarno, Elsa melakukan pembunuhan kepada Roy.

Saat dicari, Sumarno menghilang dengan alasan memenangkan sebuah lotre dan pindah rumah. Tetapi Sumarno tiba-tiba muncul sebagai office boy di kantor Aldebaran. Kemunculan Sumarno langsung mengejutkan Aldebaran dan membuatnya berpikir tentang alasannya yang menghilang.

Topik Terkait