Foto : Instagram/ @ariefmuhammad

IntipSeleb – Arief Muhammad kembali membuat kehebohan setelah sebelumnya menjual mobil Nissan March dengan harga Rp500 juta. Kini, ia membuat sebuah tren baru bernama Ikoy-ikoyan. Lewat tren itu ia membagikan uang ratusan juta kepada followersnya. 

Hal itu membuat heboh setelah artis dan influencer ikutan ditodong oleh pada fansnya untuk bermain Ikoy-ikoyan itu. Seperti apa cerita dari Arief Muhammad terkait cara berbagi yang membuat heboh ini? Yuk langsung di scroll. 

Ikoy-ikoyan

Foto : Instagram/ @mrizqifadhilah

YouTuber, Arief Muhammad membuat heboh media sosial setelah membuat sebuah tren baru bernama Ikoy-ikoyan. Ikoy sebenarnya merupakan nama panggilan dari salah satu karyawannya yang bernama asli Rizqi Fadhilah. 

Arief memang selalu me-mention Ikoy ketika ingin berbagi kepada followersnya. Namun, hal ini menjadi heboh ketika para pengusaha, artis, dan influencer turut ditagih oleh para fans untuk memainkan Ikoy-ikoyan ini. 

"Sampai skrg nggak berhenti-berhenti nih notif. Dari followers, dari temen2 pengusaha, temen2 artis, temen2 influencer, semuanyaaa jadi rame ditodong main ikoy-ikoyan! Dan uniknya jadi banyak yang ketrigger untuk berbagi juga. Seneng banget liatnya," tulis Arief Muhammad di postingan Instagram pribadinya, @ariefmuhammad.

Topik Terkait