Foto : Instagram/alvin_411

IntipSeleb – Akun Instagram @opposite6890.io kembali melayangkan tuduhan kepada Alvin Faiz. Kali ini, suami dari Henny Rahman itu dituding telah menggunakan narkoba.

Tak main-main, akun tersebut membagikan foto sebuah barang yang diduga narkoba berada di bawah kasur Alvin Faiz. Steven Indra Wibowo, pendiri Mualaf Center Indonesia juga mengomentari hal ini. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Alvin Faiz Dituduh Pakai Narkoba

Foto : Instagram/opposite6890.io

Semenjak memutuskan menikah lagi dengan Henny Rahman, Alvin Faiz menerima cibiran hingga tuduhan di media sosial. Kali ini, Alvin Faiz dituding menggunakan barang haram yakni narkoba. Akun @opposite6890.io seolah bersikap tegas kepada Alvin Faiz.

Akun tersebut berpesan agar pihak Alvin Faiz segera menyampaikan laporan audit dana umat di yayasan Az-Zikra. Pasalnya, terdapat hak umat di dalam dana tersebut.

Tim RAS lagi bekerja ya @alvin_411. Gapapa akun tumbang tinggal buat lagi. Sudah dibilang jangan mancing-mancing. Kami lagi fokus ke politik. Kami sudah cukup diam dan sabar. Dan menunggu laporan audit dana umat,” tulis akun Instagram @opposite6890.io dilansir IntipSeleb pada Jumat, 20 Agustus 2021.

Topik Terkait