Foto : Instagram/alvin_411

IntipSeleb – Akun Instagram @opposite6890.io kembali memojokkan Alvin Faiz. Setelah menuding penggelapan dana umat, Alvin Faiz disebut-sebut memakai barang haram yakni narkoba.

Lebih lanjut, akun tersebut diduga memperlihatkan tanda-tanda Alvin Faiz memakai narkoba. Mata Alvin terlihat tidak fokus dan langsung menjadi perhatian netizen. Seperti apa kelanjutannya? Simak penjelasan selengkapnya.

Mata Alvin Faiz Tak Fokus jadi Sorotan

Foto : Instagram/opposite6890.io

Akun Instagram @opposite6890.io menuduh Alvin Faiz telah menggunakan narkoba. Tuduhan ini diiringi oleh sebuah foto serbuk putih di sebuah plastik kecil yang diklaim berada di bawah kasur milik mantan suami Larissa Chou tersebut. Akun tersebut lalu meminta Alvin melakukan tes narkoba menggunakan rambut.

Belum usai tuduhan menggunakan narkoba, akun itu mengunggah ulang video Alvin Faiz saat berselawat bersama adiknya, Ameer Azzikra dan beberapa pengurus yayasan pesantren. Namun, akun tersebut meminta netizen fokus kepada mata Alvin yang terlihat tidak fokus.

Saat berselawat, mata Alvin Faiz tidak fokus. Sesekali, pria berusia 22 tahun itu melirik ke arah kiri dan kanan dengan cepat. Setelah matanya melirik dengan cepat ke kanan dan ke kiri, Alvin Faiz berusaha memfokuskan diri lagi. Namun, tetap saja gerakan mata tersebut telah mencuri perhatian.

Topik Terkait