Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 25 Agustus 2021 melanjutkan aksi heroik Nino (Evan Sanders) ketika menyelamatkan Reyna (Fara Shakila) saat hendak kejatuhan tiang lampu pesta di pernikahan Angga (Kevin Hillers) dan Michelle (Mayang Yudittia).

Akibat aksi heroik itu, Nino menderita koma dan tidak sadarkan diri. Momen tersebut membuat Aldebaran (Arya Saloka) meminta Andin (Amanda Manopo) untuk memberitahu jati dari Reyna. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 25 Agustus 2021 di bawah ini.

Aksi Heroik Nino Selamatkan Reyna

Foto : mnc pictures

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Nino menghadiri acara pernikahan Angga dan Michelle. Padahal, Nino tidak diundang oleh keduanya, melainkan diundang oleh adik Angga yakni Katrin (Nadya Arina). Dalam acara pernikahan itu, Nino bertemu dengan keluarga Aldebaran.

Awalnya, Nino tergerak untuk menghampiri Reyna, yang tengah duduk diapit oleh Andin dan Aldebaran. Namun, Nino mengingat ancaman Aldebaran jika kembali ketahuan mengganggu Andin dan Reyna. Nino pun tetap diam dan berusaha mengendalikan diri. Singkat cerita, Reyna diminta untuk bernyanyi ke atas panggung. Dengan antusias, Reyna pun berjoget meramaikan acara pernikahan Angga dan Michelle.

Namun, petugas pernikahan secara tidak sengaja menyenggol tiang lampu dekorasi pernikahan sampai terjatuh. Sadar posisi Reyna dalam bahaya, Nino langsung berlari dan melindunginya dari kejatuhan tiang lampu.

Topik Terkait