Foto : Instagram/syakirdaulay

IntipSelebRicis memang memilki banyak teman dan sahabat. Pasalnya, Ricis memiliki sifat yang lucu dan cepat akrab dengan siapapun.

Ricis dan Teuku Ryan. Kira-kira selebriti siapa saja yang hadir dalam lamaran Ricis & Ryan kemarin, langsung saja IntipSeleb

AmandaCaesa Addiva, putri dari komedian Parto ini hadir pada lamaran Ria Ricis kemarin. Ia terlihat cantik dengan menggunakan seragam bridesmaroon dengan model rambut simpleAmanda merupakan salah satu sahabat dekat Ricis, pantas saja jika dirinya turut hadir dalam acara spesial sahabatnya tersebut.

Foto : Instagram/amandacaesaa

RandyMartin, aktor tampan dan berbakat ini menyempatkan dirinya hadir dalam momen spesial sahabat dekatnya Ria Ricis. Di sela-sela breakkesibukannya syuting stripping Randy datang dalam acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dengan mengenakan seragamgroosmanRandy tampak hadir sendirian tidak menggandeng seorang kekasih.

Foto : Instagram/Randymartin

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu pun turut hadir dalam momen spesial Ria Ricis. Shireen yang mengenakan outfit maroon dan Wisnu terlihat keren mengenakan batik berwarna tosca.

Topik Terkait