Foto : TikTok/Young Lex18

IntipSeleb – Young Lex alias Samuel Alexander Pieter seorang rapper, sekaligus aktor selalu menuai kontroversi atas perilakunya. Rapper berdarah Batak dan Ambon ini adalah suami dari Eriska Nakesya. Dari pernikahannya dengan Eriska, Young Lex dikaruniai seorang putri kecil yang cantik bernama Zaenab Alexander.

Momen dirinya naik jet pribadi dengan mengenakan sandal jepit seharga 12 ribu sontak menuai banyak komentar dari warganet. Gayanya yang sedikit nyeleneh dan masa bodo ini memang karakter dari Young Lex. Bagaimana momen Young Lex mengenakan sendal jepit di dalam private jet, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Netizen Kagum, Young Lex Pakai Sendal Merakyat Dalam Jet Pribadi

Foto : TikTok/Young Lex18

Dalam unggahan TikTok terbarunya di akun TikTok @Younglex18, penampilan Young Lex pun menjadi sorotan. Lantaran dirinya yang diketahui sedang duduk di pesawat jet pribadi tetapi penampilannya sangat berbeda dengan selebriti lain pada umumnya. Ia terlihat mengenakan kaos santai polos berwarna hitam dan celana rumahan. Tidak hanya itu, ketika terlihat bagian kaki yang mengenakan sepasang sandal jepit merakyat berwarna putih biru, sontak membuat netizen tertawa.

Sandal sejuta umat yang dibanderol seharga Rp12 ribu tersebut membuat resah dan iri bagi netizen yang melihatnya. Momen lucu tersebut sengaja dibuat, dengan ditambah jogetan lucunya itu menjadi trending. Young Lex memang terkesan selebriti yang tidak terbiasa mengenakan barang branded atau bergaya heboh. Dirinya yang terkesan santai, gaul dan sedikit urakan memang melekat pada diri Young Lex.

Biasanya selebriti lain berpose dan bergaya wah dalam perjalanannya menggunakan pesawat jet pribadi, lantaran terkenal dengan transportasi yang memiliki banderol tarif termahal untuk satu kali terbang. Cara terbaru yang ditunjukkan oleh Young Lex ini memperlihatkan cara nyentrik untuk menikmati fasilitas mewah.

Topik Terkait