Foto : Instagram/ralineshah

IntipSeleb – Raline Shah lagi-lagi tampil dalam acara berskala internasional. Seringkali, Raline Shah menghadiri acara-acara yang diadakan di tanah Hollywood. Tentunya, ajang acara internasional tersebut membuat Raline Shah dapat bertemu dengan para bintang dari manca negara. 

Terbaru, Raline Shah terlihat menghadiri acara pembukaan Academy Museum dengan balutan dress cantik berwarna putih. Terlihat datang dengan seorang teman, Raline Shah tampak memukau. Mau tahu seperti apa tampilan Raline Shah yang memukau tersebut? Langsung aja scroll ke bawah.

Hadir di Acara Bergengsi Dunia

Foto : instagram/ralineshah

Salah satu acara terbaru di Amerika Serikat pada pekan ini merupakan pembukaan salah satu museum bergengsi di Amerika Serikat yaitu Academy Museum. Di mana banyak artis-artis Hollywood ternama yang datang dan menggunakan rancangan-rancangan para desainer untuk digunakan dalam penggelaran karpet merah.

Tentunya momen karpet merah tersebut salah satu momen yang ditunggu-tunggu, khususnya untuk para pecinta fashion. Lainnya, memberikan penilaian bagaimana para tampilan artis-artis yang menggunakan pada acara tersebut.

Sehingga, dapat tampil di acara internasional menjadi suatu hal yang patut diacungi jempol. Termasuk Raline Shah.

Topik Terkait