Foto : Instagram/bellaapriliasant

IntipSeleb – Bella Aprilia Sant atau dikenal sebagai Bella Aprilia merupakan sosok model cantik yang menjadi runner up Miss Grand Indonesia 2020 yang sempat diisukan akan menjadi calon istri dari artis Ivan Gunawan. Ivan Gunawan memang tidak menampikan adanya hubungan yang erat dengan Bella Aprilia. Namun, di balik adanya kabar tersebut, Ivan Gunawan menjadi sosok yang selalu mendukung karier Bella Aprilia. 

Hal tersebut ditunjukkan Ivan Gunawan dengan mengantar Bella Aprilia ke bandara hingga memberikan dukungan melalui media sosialnya. Mau tau kira-kira seperti apa support yang diberikan Ivan Gunawan untuk Bella Aprilia? Langsung aja yuk simak ke bawah buat tau lebih lengkapnya, check it out!

Maju Ke Ajang Internasional

Foto : instagram/bellaapriliasant

Setelah menjadi runner up Miss Grand Indonesia 2020, tentunya tak membuat Bella Aprilia patah semangat untuk terus menekuni dunia ajang kecantikan. Pasalnya, setelah ia mengikuti ajang kontestan kecantikan di skala nasional, Bella Aprilia semakin menunjukkan keprofesionalannya di bidang tersebut.

Tak mengherankan bila Bella Aprilia dapat maju ke ajang kecantikan skala internasional, Miss Intercontinental, yang pada tahun ini di adakan di Sharm el-Sheikh, Mesir. Acara tersebut berlangsung dari 12 Oktober 2021 kemarin hingga 30 Oktober 2021 mendatang, yang nantinya Bella Aprilia akan menjalani karantina bersama kontestan lainnya.

“Starting to complete my journey to represent my country Indonesia , with all of my heart. I will do my best, all of the struggles and hard works, pushing off the best of myself and believe in Him who give us the faith.
I believe it will bring great memories through this journey on @missintercontinentalofficial,
” tulisnya dalam postingan Instagram @bellaapriliasant, dikutip IntipSeleb, Kamis, 14 Oktober 2021.

Topik Terkait