Foto : Instagram/prillylatuconsina96

IntipSeleb – Prilly Latuconsina pesinetron muda yanag cantik dan berbakat ini baru saja membuat gempar netizen. Lantaran dirinya yang mengaku memiliki hubungan spesial namun berbeda keyakinan dengan aktor tampan Bryan Domani.

Kedekatan spesial Prilly denga Bryan Domani pun tersebar luas di jagat maya. Tidak hanya itu Bryan Domani pun tampaknya mengunggah potret Prilly Latuconsina di akun instagram miliknya dengan caption menohok. Seperti apa kabar tentang kedekatan mereka berdua, dan benarkah Prilly Latuconsina dengan Bryan Domani pacaran beda agama? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Prilly Latuconsina & Bryan Domani Sudah 4 Tahun Pacaran di Web Series

Foto : Instagram/prillylatuconsina96

Jagat maya dikejutkan dengan unggahan foto mesra antara Prilly Latuconsina dan Bryan Domani. Meski hebohnya netizen memperbincangkan mereka berdua, tampaknya Prilly dan Bryan tetap saling unggah foto mereka dalam akun instagram masing-masing.

Namun rupanya, aktris cantik serba bisa ini tampaknya sedang membintangi webseries yang disutradarai langsung oleh sahabatnya yaitu Umay Sahab. Serial romansa cinta yang berjumlah 10 episode itu, tampaknya mengangkat kisah cinta antara Naira yang diperankan oleh Prilly dan Adrian yang diperankan oleh Bryan Domani.

Namun perjalanan kisah cinta keduanya tampaknya tidak diberi dukungan oleh pihak keluarga Naira, lantaran keduanya memiliki keyakinan yang berbeda dan perbedaan agama.

Topik Terkait