Foto : Instagram/ @rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer akan menjalani pemeriksaan atas kasus kabur dari karantina. Ia dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pada hari ini, Kamis, 21 Oktober 2021 pukul 13.00 WIB. 

Selain keduanya, sang manajer juga akan menjalani pemeriksaan. Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Tubagus Ade Hidayat menyampaikan ketiganya telah mengkonfirmasi akan hadir. Lalu seperti apa pemeriksaan yang akan dijalani Rachel Vennya? Berikut artikelnya. 

Jalani Klarifikasi

Foto : Instagram/salimnauderer

Selebgram, Rachel Vennya akan menjalani pemeriksaan setelah dikabarkan kabur saat karantina COVID-19. Ia juga disebut-sebut tinggal satu kamar dengan sang kekasih Salim Nauderer. Untuk itu ia akan menjalani pemeriksaan kasus tersebut. 

"Lupa saya namanya (selain Rachel Vennya). Iya (manajer dan Salim Nauderer)," ucap Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, di Polda Metro Jaya, Kamis, 21 Oktober 2021.

Nantinya pihak kepolisian akan menggali mengenai isu yang sedang ramai dibicarakan publik. Rachel Vennya pun menyampaikan dirinya akan hadir pada pukul 13.00 WIB. 

Topik Terkait