Foto : Instagram/rachelvennya

IntipSeleb – Kasus kabur dari karantina COVID-19 yang dilakukan oleh selebgram, Rachel Vennya kembali berjalan. Kini ia telah tiba di Polda Metro Jaya guna memenuhi panggilan kedua untuk pemeriksaan. 

Rachel Vennya tiba ditemani oleh kuasa hukumnya, Indra Raharja sekitar pukul 9.00 WIB. Selain itu, sang kekasih, Salim Nauderer dan sang manajer juga kembali ikut jalani pemeriksaan. Seperti apa pemeriksaan yang dijalani Rachel Vennya? Langsung di scroll

Minta Doa

Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Selebgram, Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan manajernya kembali memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Keduanya tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Pemeriksaan kedua ini dilakukan lebih intensif terutama karena sudah naik ke penyidikan. Selain dengan orang terdekatnya itu Rachel Vennya juga hadir bersama kuasa hukumnya, Indra Raharja. Setelah tiba di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rachel Vennya tidak mampu berkata-kata. Ia hanya meminta doa untuk pemeriksaan kedua yang akan dijalankannya saat ini. 

"Doain ya, kak," kata Rachel Vennya yang terus berjalan ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin, 1 November 2021.

Topik Terkait