Foto : Instagram/vanessaangelofficial

IntipSeleb – Gala Sky Andriansyah putra dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan selamat dari kecelakaan mobil di tol Jombang menuju Surabaya. Gala yang terlihat duduk di tengah bersama Vanessa dan pengasuhnya, sempat memberikan senyuman terakhir sebelum Vanessa Angel meninggal dunia.

Lantas seperti apa potret Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Anak dari pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lahir pada Selasa, 14 Juli 2020 dan diberi nama Gala Sky Andriansyah. Gala yang semakin tumbuh besar dan menggemaskan, berhasil mencuri perhatian warganet. Gala dan Vanessa sering kali mengunggah potret kebersamaan mereka ke dalam akun instagram @Vanessaangelofficial.

Foto : Instagram/vanessaangelofficial

Gala Sky Andriansyah termasuk korban dalam kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di tol Jombang menuju Surabaya. Syukurnya, Gala dikabarkan selamat dan saat ini tengah dalam penanganan dokter di rumah sakit terdekat. Gala yang terlihat duduk di tengah bersama dengan pengasuh dan Vanessa Angel, sempat melemparkan senyuman, yang ternyata senyuman terakhir di hadapan Vanessa.

Foto : Instagram/vanessaangelofficial

Momen saat Gala Sky Andriansyah sedang memakan pisang yang cukup besar, tampaknya membuat warganet gemas terhadap aksi anak berusia 1,5 tahun itu. Diketahui, Vanessa Angel sering membagikan momen lucu Gala Sky ke dalam unggahan instagram pribadinya.

Topik Terkait