Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Selebgram Anastasya Khosasih belakangan terlihat menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Ia diundang lantaran disebut-sebut mengalahkan selebgram cantik, Anya Geraldine.  

Tak diduga, Anastasya Khosasih ternyata memiliki kisahnya yang cukup bikin kaget lantaran ia sering menjadi sasaran pria hidung belang. Sebab, ia mengaku fotonya sering dijadikan bahan fantasi pria. Waduh, kok bisa? Penasaran seperti apa sosok Anastasya Khosasih? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Selebgram Anastasya Khosasih terlihat menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu Deddy Corbuzier. Selebgram ini diundang lantaran ia dikenal sebagai pesaing Anya Geraldine. Wah, gimana nih menurut kalian?

Foto : berbagai sumber

Ia kemudian menceritakan kisah hidupnya dalam podcast Deddy yang ternyata seringkali menjadi sasaran pria hidung belang. Ia mengaku di setiap fotonya selalu diberikan komentar tidak senonoh padahal menurutnya ia sedang tidak mengenakan baju seksi. 

Foto : instagram/anastasyaa.kh

“Aku masih makai kaos aja, itu masih ada aja yang komen (tidak senonoh), itu biasa aja padahal, kaya tangtop, kalau pakai bikini kan karena lagi di pantai, wajar dong,” ucap Anastasya Khosasih dilansir IntipSeleb pada YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah 6 November 2021. 

Topik Terkait