Foto : Pinterest

IntipSeleb – Gita Sinaga yang kini tengah dekat dan menjalin hubungan dengan aktor Habibi Hood, baru saja membuat publik heboh usai keduanya mengobrol soal pernikahan. Dua selebriti Tanah Air ini, dikabarkan akan segera melangkah ke jenjang pernikahan dalam waktu yang dekat.

Diketahui memiliki keyakinan yang berbeda, Habibi Hood menyinggung Gita Sinaga soal tawaran agar Gita masuk islam dan satu keyakinan dengan Habibi. Habibi bertanya dan mengajak Gita soal kemungkinan pindah agama, namun jawaban Gita membuat warganet terkejut. Penasaran seperti apa Gita Sinaga menjawab soal dirinya yang ditanya akan pindah agama? Berikut IntipSeleb rangkum artieklnya.

Ditanya Soal Kemungkinan Pindah Agama Oleh Habibi Hood, Begini Jawaban Gita Sinaga

Foto : Tiktok/mylyodrakaltim

Pasangan selebriti yang kini tengah tersorot publik karena keduanya memiliki keyakinan yang berbeda. Gita Sinaga dan Habibi Hood baru-baru ini sering tampil bersama di podcast Pantengin Tv. Keduanya pun membahas soal pernikahan. Gita Sinaga ditanya oleh sang kekasih pada saat di podcast Pantengin Tv. Ia memberikan jawaban yang membuat publik terkejut saat dirinya ditanya kemungkinan masuk islam dan jadi mualaf.

“Aku mau nanya, nih akan menjadi saksi buat semua orang yang nonton. Mungkin gak sih seorang Gita Sinaga masuk islam dan mualaf?” tanya Habibi Hood di podcast pantengin Tv, dilansir IntipSeleb Jumat, 19 November 2021.

“Ini jawaban asli ya, bahwa aku orang yang sangat pluralis kamu tahu itu, aku sangat menghargai dan menerima banyak perbedaan, tapi buat aku agama itu sifatnya vertikal dan manusia itu horizontal,” jawab Gita Sinaga.

Topik Terkait