Foto : Instagram/@muhammad.khan_

IntipSeleb – Aktor Indonesia Muhammad Khan sukses mencuri perhatian usai ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2019 digelar Minggu malam, 8 Desember 2019. Khan berhasil membawa pulang Piala Citra untuk kategori Aktor Terbaik berkat aktingnya dalam film Kucumbu Tubuh Indahku.

Menariknya, saat memberikan pidato kemenangan, Muhammad Khan menyebutkan nama aktor Bollywood, Shah Rukh Khan sebagai motivasinya sebagai aktor hingga saat ini. Ia mempersembahkan piala itu untuk sang aktor dan berharap bisa bertemu dengannya suatu saat nanti.

Balasan SRK buat Muhammad Khan terharu

Sumber foto: Instagram/@muhammad.khan_

Muhammad Khan pun begitu senang dan terharu setelah ucapannya mendapat balasan dari Shah Rukh Khan. Lewat akun Twitter-nya, suami Gauri itu memberi ucapan selamat atas kesuksesan Muhammad Khan. Ayah tiga orang anak ini bahkan berharap dapat segera bertemu dengan Muhammad Khan.

"Aku bahagia atas kesuksesanmu. Kita akan bertemu secepatnya. Semoga kamu hidup dengan baik dan tetap menjadi seorang aktor.. Dan terima kasih untuk kalian yang memberitahu tentang hal ini," tulis Shah Rukh Khan dengan bahasa Inggris, Senin, 9 Desember 2019.

Topik Terkait