Foto : Instagram/edlnlaura

IntipSeleb – Kabar meninggalnya Laura Anna pada 15 Desember 2021 membuat rekan-rekan selebritis hingga publik tenggelam dalam duka. Edelenyi Laura Anna meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit akibat kecelakaan yang dialaminya dengan Gaga Muhammad pada Desember 2019 lalu.

Meninggalnya Laura Anna membuat warganet berbondong-bondong melayangkan hujatan ke Gaga Muhammad. Hingga nama Gaga menduduki trending topic Twitter Indonesia. Seperti apa kemarahan warganet kepada Gaga Muhammad setelah Laura Anna meninggal? Simak penjelasannya.

Laura Anna Meninggal Dunia

Foto : edlnlaura/instagram

Kabar duka kembali menyelimuti dunia selebritis Indonesia. Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Menurut keterangan saudara Laura yakni Greta, ia menghembuskan nafas terakhir pada 09.22 WIB. Laura Anna meninggal dunia setelah lumpuh dan melawan penyakitnya karena kecelakaan naas bersama Gaga Muhammad pada Desember 2021.

“Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya.. Terima kasih,” tulis Greta dalam postingan Instagram @gretairn, dilansir IntipSeleb, Rabu 15 Desember 2021.

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna masih aktif di Instagramnya. Bahkan, ia terakhir membagikan lagu berjudul Somewhere Only We Know yang dibawakan oleh Keane. Lirik lagu yang Laura Anna bagikan menyinggung soal menit terakhir.

Topik Terkait