Foto : Pinterest

IntipSelebUcapan ulang tahun untuk pacar menjadi salah satu momen paling penting dalam hidup pasanganmu. Tapi, tidak mudah untuk merangkai kata-kata romantis tapi tidak alay untuk seorang pasangan. Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar akan sangat berkesan bila diucapkan dari lubuk hati yang paling dalam.

Momen ini akan menjadikan kekasihmu semakin merasa senang dan diperhatikan ketika kamu memberikan kata-kata yang romantis. Selain ucapan selamat ulang tahun, kamu juga membuat pesta kejutan bersama orang-orang terdekat seperti keluarga, teman, atau kolega. Nah, berikut ini ucapan selamat ulang tahun untuk pacar yang paling romantis dan baper.

Untuk membuat hari ini lebih istimewa bagi orang yang Anda cintai, kirimkan ucapan ulang tahun yang romantis. Baik melalui pesan atau disampaikan langsung. Apalagi ulang tahun adalah hari yang sangat spesial dalam hidup setiap orang. Tentu sebagai kekasih berusaha memberikan yang terbaik untuk yang tersayang.

Tidak ada hari lain yang lebih spesial seperti ulang tahun. Begitu pun ketika pacar ulang tahun, kamu tentu tidak mau melewatkannya dan ingin memberi ucapan selamat ulang tahun yang romantis. Pacar kamu berhak mendapat ucapan manis di hari spesialnya.

Penasaran kira-kira bagaimana ucapan yang cocok untuk diberikan pada saat pacar berulang tahun, yuk simak ceritanya berikut ini.

1. "Lahirmu ke dunia tak hanya membawa kebahagiaan bagi orang tuamu saja. Tapi padaku juga. Selamat ulang tahun sayang, tak banyak harapku, semoga kau bahagia selalu."

2. "Kamu adalah orang yang sangat istimewa bagiku. Semoga kamu selalu dilimpahi oleh kebahagiaan yang tak ada putusnya. Selamat bertambah usia sayang."

3. "Terima kasih telah hadir dalam kehidupanku dan mewarnai hari-hariku. Semoga di usiamu yang sekarang, kamu akan semakin bahagia dan mencapai segala cita-citamu. Selamat ulang tahun kekasihku."

4. "Mungkin aku tidak bisa memberimu kado terindah, namun ucapan dan doa yang tulus dari dalam hati ini bisa membuat kita untuk tetap saling menyayangi dan bersama selamanya. Selamat ulang tahun untukmu."

5. "Selamat ulang tahun orang yang paling spesial dalam hidupku! Jarak memang bisa saja menjauhkanku denganmu. Namun, rasa cinta dan sayang ini tidak akan pernah hilang sedikit pun."

6. "Detik ini, aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah doa. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Selamat bertambah umur ya, Sayang."

7. "Semakin bertambahnya usia, aku berharap kamu semakin dewasa dan serius dalam menjalani karier dan hubungan kita. Selamat ulang tahun yang tersayang semoga hubungan kita terus berlanjut dan tak pernah berakhir."

8. "Sebelum hari spesial ini terlewatkan, izinkan aku menggenggam tanganmu, memandang matamu dengan penuh kasih serta memelukmu hangat sembari membisikkan, selamat ulang tahun belahan hatiku."

9. "Selamat ulang tahun untuk orang spesial yang membawa begitu banyak kegembiraan di hatiku. Aku bersyukur untuk setiap momen yang kita habiskan bersama, dan aku berharap kebahagiaan dan kebersamaan kita tidak pernah berakhir."

10. "Selamat ulang tahun bidadariku. Aku berharap bisa menuliskan ucapan selamat ulang tahun di langit sehingga semua orang bisa melihatnya. Namun, aku hanya bisa mencium dan memelukmu sehingga kau tahu bahwa kau benar-benar dicintai."

11. "Waktu terasa ingin ku hentikan saat ku sedang bersamamu. Duniaku seolah beralih saat ku tatap kedua bola matamu. Aku mencintaimu lebih dari apa pun. Selamat ulang tahun sayangku, semoga bahagia selalu menyertaimu."

12. "Selamat ulang tahun, semoga kamu panjang umur dan bahagia selalu. Satu harapanku di hari spesialmu ini. Semoga kita selalu bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, selamat ulang tahun kesayanganku. Aku menyayangimu, hari ini, esok dan selamanya."

13. "Jangan pernah lelah untuk menemaniku, jangan pernah berhenti untuk membuatku tersenyum. Setialah selamanya bersamaku sampai ajal yang memisahkan kita berdua. Hanya itulah pintaku di hari ulang tahunmu. Happy birthday calon imamku."

14. "Kamu adalah salah satu alasanku bersabar dan bersemangat menjalani hariku. Kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepadaku. Selamat ulang tahun kekasih hatiku. Tetaplah menjadi dirimu yang cantik dan baik hati."

15. "Selamat ulang tahun kekasih hatiku, semoga aku menjadi orang yang terakhir mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Bukan tanpa alasan, karena aku ingin menjadi orang terakhir yang mendampingimu."

16. "Kamu adalah satu dari beberapa hal yang dapat membuatku tersenyum. Tak peduli seberapa jauh jarak di antara kita, wajah berserimu selamanya terukir di mataku. Selamat hari lahir, sayang!"

17. "Selamat ulang tahun harapanku, kamu adalah satu-satunya orang yang sangat aku harapkan untuk menjadi pendampingku semasa hidup. Hari ini adalah hari lahir kamu, semoga diberikan kesehatan selalu, rezeki yang berlimpah, semoga kita kita selalu bersama dalam suka maupun duka."

18. "Mengingatmu adalah hal yang lebih penting untukku. Detik ini, aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah kata, mengiringi langkahmu dengan doa. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Selamat ulang tahun ya, sayangku."

19. "Tawa dan tangis silih berganti, menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa sudah bertambah 1 tahun usiamu, biarkanlah aku mengiringi langkah kebahagiaanmu di hari ini esok dan seterusnya. Selamat ulang tahun sayangku, semoga kebahagiaan kita selalu berpihak selalu."

20. "Selamat ulang tahun, Sayang. Meskipun aku tak bisa selalu memelukmu, tak selalu berada di sampingmu, namun di hari yang spesial ini akan kuungkapkan betapa aku akan selalu memelukmu dalam setiap doa-doaku. Berada dalam baris terdepan dari orang-orang yang selalu menyayangimu.”

21. "Ulang tahun membuat kita satu tahun lebih tua. Tapi bersamaku, kuharap engkau akan tetap seperti ini. Tetap mencintaiku sepenuh hati. Selamat ulang tahun kekasihku, Terima kasih untuk kenyamanan dan perlindunganmu selama ini. Aku sangat mencintaimu!"

22. "Untuk pacarku tersayang, semoga ini menjadi ulang tahun terbaik yang pernah ada. Memiliki tahun yang indah di masa mendatang. Aku sangat mencintaimu, dan aku berharap tahun ini adalah yang terbaik untukmu."

23. "Selamat ulang tahun, untuk pria impianku. Kamu dan aku seperti roti dan mentega; halus dan sempurna satu sama lain. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik dalam hidup, dan aku berjanji untuk membuat kamu merasa seperti satu-satunya pria di dunia."

24. "Selamat ulang tahun Love of my life, dirimu akan selalu dihatiku, tidak peduli seberapa kuat badai akan menerjang hubungan kita. Di hari istimewamu ini, aku akan memberikanmu hadiah, namun ingatlah bahwa ini hanya sekadar hadiah biasa. Hadiah yang sebenarnya adalah sehatmu dan suksesmu dari Tuhan."

25. "Terima kasih untuk cinta tanpa syarat dan selalu ada saat aku membutuhkanmu. Selamat ulang tahun, semoga tetap diberkati. Semoga kamu bersinar lebih terang dibanding kemarin! Kukirimkan cinta dan doaku. Selamat ulang tahun, Sayang.

Topik Terkait