Foto : Ist

IntipSeleb – Label musik terkemuka di Asia, 88rising mengumumkan akan menggelar sebuah festival digital global yang akan diselenggarakan seiring perayaan tahun Macan. Festival ini diberi nama konser Livestream Double Happiness

Konser yang didukung oleh Lexus ini merupakan pertunjukan amal yang diusung 88rising yang hasil donasinya akan dipergunakan untuk mendukung Kolektif Kesehatan Mental Asia. Seperti apa konsernya nanti? Berikut artikelnya. 

Konser Livestream Double Happiness

Foto : Ist

Festival yang digelar oleh 88rising akan ditayangkan pada tanggal 5 Februari jam 10.00 WIB. Siaran konser ini dapat disaksikan melalui Facebook, YouTube dan 88rising Radio di SiriusXM (Ch 305).

Festival ini akan menampilkan pertunjukan eksklusif dan menakjubkan dari musisi ternama dari Korea, Jepang, termasuk Stephanie Poetri & Warren Hue yang mewakili artist Indonesia. Penampilan spesial artis 88rising lainnya yaitu Jackson Wang, MINO, Woosung, Audrey Nuna, Seori, MILLI, Adawa, Alex Porat, Mỹ Anh, Shayiting EL, Youngohm, Yuzhen.

Dipersembahkan oleh Lexus, dengan dukungan sponsor tambahan dari Injective Labs, konser livestream Double Happiness merupakan pertunjukan amal yang diusung 88rising yang hasil donasinya akan dipergunakan untuk mendukung Kolektif Kesehatan Mental Asia, yang menciptakan komunitas suportif dan berempati, bekerja sama dengan profesional dan organisasi kesehatan mental, dan merayakan kisah kesehatan mental sebagai orang Asia. 

Topik Terkait