Foto : Instagram/syifaaef

IntipSeleb – Ridho DA belum lama ini menikahi seorang gadis bernama Syifa Aisyah Fauziah. Namun pernikahan yang belum lama itu sudah diterpa isu tak sedap. Mirip seperti yang dilakukan Rizki DA saat baru menikahi Nadya Mustika Rahayu. Ridho tampak menghapus foto sang istri di Instagramnya. 

Meski foto-foto telah dihapus ternyata hubungan antara Ridho DA dan Syifa masih baik-baik saja. Lalu apa yang membuat Ridho DA sampai menghilangkan foto istrinya? Alasannya ada dibawah sini langsung di scroll yuk. 

Suprise Ulang Tahun

Foto : Instagram/da2_ridho

Ridho DA menjelaskan alasan foto Syifa Aisyah Fauziah tidak lagi ada di Instagramnya. Hal itu ternyata dilakukan oleh Syifa sendiri. Sebab, ia ingin membuat kejutan kepada sang suami di hari ulang tahunnya. 

Bahkan, Syifa Aisyah Fauziah sampai memblock akun Instagram Ridho DA untuk membuat suasana semakin memanas jelang kejutan ulang tahun suaminya itu. 

"Kalau yang unfollow itu, Syifa mau buat surprise. Jadi mau buat Ridho marah. Bukan unfollow malah, di block. Jadi itu pas mau ulang tahun, ceritanya mau di-prank nih Ridho. Di block-lah sama dia," kata Ridho kepada awak media. 

Topik Terkait