Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beberapa pejabat rupanya memiliki anak yang lebih memilih berkarir di bidang entertain. Lahir dari keluarga yang menjabat peran penting di pemerintahan rupanya tak menjadi halangan bagi sederet nama berikut yang kini dikenal luas di dunia hiburan. 

Bahkan para artis-artis anak pejabat tersebut tetap berkarya tanpa mengandalkan nama besar orangtuanya. Lantas, siapa sajakah mereka? Penasaran? Yuk simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Ivan Gunawan

Foto : Instagram/ @ivan_gunawan

Artis sekaligus desainer Ivan Gunawan datang dari keluarga pejabat. Pasalnya, Ivan Gunawan pernah menceritakan pengalaman uniknya yang berurusan dengan polisi di Rusia saat masih remaja. Telah menjadi rahasia umum bahwa Ivan Gunawan merupakan anak dari seorang diplomat.

Sehingga dirinya pun kerap mengikuti sang ayah berpindah-pindah ke luar negeri untuk dinas. Ketika sang ayah ditugaskan di Rusia, Ivan Gunawan sempat menempuh pendidikan di Moscow. Namun rupanya Ivan Gunawan lebih memilih menjadi artis dan terbukti kini ia telah sukses dikenal dan menghibur masyarakat tanah air.

Sherina Munaf

Topik Terkait