Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Pengakuan dari ayah Angelina Sondakh yang merasa kecewa dengan keputusan anaknya saat itu memutuskan untuk menjadi seorang mualaf dan berpindah agama. Angelina Sondakh diketahui sebelumnya merupakan seroang pemeluk agana Kristen dan kemudian memutuskan untu berpindah agama sebelum menikah dengan mendiang Adjie Massaid.

Baru-baru ini Angelina Sondakh kembali menjadi sorotan publik, lantaran bebas dari penjara usai menjalani masa tahanan selama hampir 10 tahun. Penasaran seperti apa ungkapan kecewa ayah Angelina Sondakh, yuk simak berikut ini.

Menjadi Pendeta, Ayah Angelina Sondakh Kecewa Anaknya Jadi Mualaf

Foto : TikTok/Indonesia_today

Lucky Sondakh diketahui merupakan seorang pendeta di salah satu gereja sejak 15 tahun silam. Ayah dari Angelina Sondakh tersebut, mengaku kecewa dan malu saat Angelina Sondakh memutuskan untuk berpindah agama dan menjadi seorang mualaf, sebelum menikah dengan Adjie Massaid.

Tak hanya itu, Angelina Sondakh pun sempat dikucilkan oleh seluruh keluarga besarnya dan disebut sudah mempermalukan nama besar keluarganya di Manado. Hal ini membuat Lucky Sondakh kesal dan merasa malu, memiliki anak seperti Angelina Sondakh. 

Namun, keputusan Angelina Sondakh untuk pindah agama dan menjadi seorang mualaf tersebut sudah bulat dan tekadnya ingin menikah dengan Adjie Massaid pun sudah tak bisa diganggu lagi. Meskipun keluarga dan orang tuanya menghadang, Angelina Sondakh yakin dengan keputusan yang diambilnya.

Topik Terkait