Foto : Pinterest/@jirapanorthcutt

IntipSeleb – Kata-kata romantis untuk suami tentu perlu digunakan ketika ingin mengutarakan rasa sayang dan cinta dari seorang istri. Tak hanya para perempuan saja yang ingin diperlakukan secara manis dan romantis saja, namun pria juga ingin, lho. Salah satu cara yang paling sederhana adalah dengan berkomunikasi dengan bahasa yang romantis.

Jangan salah, kata-kata romantis untuk suami ini tentunya bisa menjadi salah satu tips untuk membuat hubungan pasangan suami istri jadi lebih langgeng dan harmonis. Namun mungkin bagi sebagian para istri, bingung untuk merangkai kata-kata romantis untuk suami.

Namun tak perlu khawatir, IntipSeleb telah menyiapkan kata-kata romantis untuk suami yang bisa buat hubungan anda semua makin lengket dengan para suami. Penasaran? Simak 50 kata-kata romantis untuk suami berikut ini.

Kata-kata romantis untuk suami penuh makna

1. Kamu tahu? Ketika kamu datang ke rumahku dan memantapkan diri meminta restu kepada kedua orang tuaku. Aku sadar bahwa kamu adalah yang terakhir untukku.
2. Orang bilang kalau seorang perempuan akan selalu cantik di mata orang yang tepat. Terima kasih, ya. Kamu telah membuatku selalu menjadi wanita paling cantik setiap harinya.
3. Aku selalu menganggap kamu adalah teman hidupku. Karena kamu selalu bisa menjadi segalanya untukku, menjadi seorang teman, kakak, hingga suamiku.
4. Terima kasih karena selalu ada untukku selama ini. Ketika aku kesulitan, kamu selalu datang paling awal.
5. Aku mungkin jarang mengatakannya, tapi kamu harus tahu bahwa aku mencintaimu.

6. Seperti puzzle yang akhirnya menemukan kepingannya yang tepat, aku bersyukur karena akhirnya bertemu denganmu.
7. Aku akan mengatakannya sekali, jadi kuharap kamu mendengarnya dengan seksama. ‘Aku mencintaimu, sangat’.
8. Malam tidak pernah seindah ini ketika aku memandangnya sendirian tanpa ditemani dirimu.
9. Mungkin aku memang jarang berlaku manis atau pun jarang berlaku romantis, kamu harus tau bahwa setiap orang mengekspresikan rasa sayangnya dengar berbeda-beda. Meskipun begitu, semoga kamu menyadarinya bahwa aku menyayangimu.
10. Mungkin terdengar kekanak-kanakan, tapi dengar, kamu adalah segalanya bagiku.

Kata-kata romantis untuk suami penuh arti

11. Aku tahu kita tak selalu romantis, kita juga tak selalu harmonis. Tapi bukankah itu wajar? Masalah-masalah kecil akan membantu kita untuk semakin mengenal satu sama lain.
12. Terima kasih karena telah menerima kurangku dan melengkapinya dengan kelebihanmu.
13. Jika kukatakan bahwa kau adalah hartaku yang paling berharga, jangan tertawa, ya? Karena ketika aku mengatakan itu aku tak bercanda sama sekali.
14. Aku sering kali melakukan kesalahan. Tapi aku tidak pernah merasa salah ketika harus mencintaimu. Karena menurutku ini adalah benar.
15. Ketika akhirnya orang-orang berteriak kata ‘sah’ kala itu, aku akan mengingat hari itu selamanya. Hari paling membahagiakan untukku.

16. Semua yang ada di dunia ini pasti memiliki batasnya masing-masing. Tapi ada lho yang tidak ada batasnya, yaitu rasa cintaku padamu.
17. Kamu adalah rumah untukku. Sebab sejauh apa pun aku pergi, aku pasti selalu akan kembali pulang.
18. Aku ingin melihat rambutmu memutih kelak, jadi tetap bersamaku hingga akhir, ya.
19. Sabar manusia selalu ada batasnya, tapi aku sangat berterima kasih karena kamu selalu sabar menghadapiku.
20. Cinta tak selamanya indah. Itu benar, jadi itulah PR untuk kita.

Kata-kata romantis untuk suami gombal

21. Kehadiranmu adalah segalanya untukku. Kamu adalah masa lalu, masa kini, dan juga masa depan bagiku.
22. Aku tidak tahu harus mengibarat kita sebagai apa di dunia ini, tapi yang pasti, aku ingin kamu dan aku diibaratkan sebagai hal yang selalu berpasangan. Misalnya saja kunci-gembok, matahari-bulan, serta aku-kamu.
23. Jika barang rusak bisa diganti dengan yang baru, maka kamu sebaliknya. Kamu tidak akan pernah terganti untukku.
24. Kamu tau? Aku sangat bahagia dan bangga karena bisa menyebutmu sebagai milikku
25. Kenapa ya, walaupun sekarang kita sudah tinggal bersama, tapi aku masih saja rindu denganmu?

26. Aku tidak tahu harus kapan waktu yang tepat untuk mengungkapkan rasa sayangku padamu. Mungkin nanti malam ya? hehe.
27. Orang mungkin bingung, kenapa aku bisa bertahan denganmu. Sebenarnya jawabannya sederhana, yaitu kebaikanmu selalu lebih banyak dibanding keburukanmu.
28. Aku sendiri tidak tahu alasan pastiku kenapa memilih mencintaimu. Mungkin karena aku selalu merasa menjadi wanita yang sempurna ketika bersamamu.
29. Terima kasih karena kau telah melengkapi kurangku.
30. Aku masih canggung dan juga malu. Tapi kamu juga harus tahu bahwa aku bahagia, ketika bisa memanggilmu dengan sebutan ‘suamiku’.

Kata-kata romantis untuk suami mesra

31. Akhirnya kita mulai dari awal lagi. Tapi ini bukan awalan yang buruk. Kamu tau kenapa? Karena ini adalah awalan untuk kita menghitung dari awal lagi anniversary kita sebagai suami istri.
32. Kita sudah bersama selama ini. Semoga kamu masih bersedia untuk bersamaku hingga tahun-tahun berikutnya, hingga kita bisa duduk di kursi sambil bergandengan tangan dan memandang cucu kita berlarian di halaman rumah.
33. Aku tidak pernah membayangkan bahwa hidup bersamamu bisa sebahagia ini. Kamu selalu sukses untuk membahagiakanku.
34. Pintaku selama ini hanya satu, yakni bisa bersama denganmu hingga akhir nanti.
35. Mencintaimu adalah keberanian terbesar yang aku lakukan.

36. Kita telah melewati suka dan duka sejauh ini. Mari mengarungi masa senang dan sulit itu lagi bersama di tahun-tahun berikutnya.
37. Terima kasih karena selalu memberikan semua yang kau bisa beri untukku. Aku bahagia bisa menyandang gelar sebagai istrimu.
38. Waktu mungkin akan terus berjalan dan perubahan-perubahan akan mulai terasa. Namun kamu harus tahu, bahwa walaupun waktu berlalu, tapi perasaanku untukmu tidak pernah berubah.
39. Aku kerap kali ragu dan tidak yakin ketika menentukan sesuatu, namun ketika kamu bertanya ‘bersediakah aku menjadi istrimu’, maka itu adalah kali pertamanya aku tak ragu dengan pilihanku.
40. Sebelum bertemu denganmu, kupikir aku bisa hidup seorang diri. Namun ternyata aku salah, aku tidak bisa hidup tanpamu.

Kata-kata romantis untuk suami buat makin cinta

41. Aku tahu bahwa aku tidak sempurna, tapi terima kasih karena telah menerima wanita yang penuh kekurangan sepertiku.
42. Aku selalu menantikan waktu tua kita kelak, ketika ada anak kecil yang memanggilku ‘nenek’ dan kamu sebagai ‘kakek’.
43. Aku, kamu adalah kombinasi yang sempurna.
44. Mari selalu berpegangan tangan, apapun yang terjadi.
45. Mungkin aku sering kali membuatmu marah, namun kuharap kamu paham, bahwa itu adalah salah satu tindakanku untuk menunjukkan rasa sayangku.

46. Sebagai wanita, mungkin aku sering kali manja. Sebenarnya itu sengaja, karena aku ingin mendapatkan perhatian darimu.
47. Aku selalu merasa beruntung karena bisa menyebutmu sebagai ‘suamiku’.
48. Jarang diucapkan karena terdengar canggung, tapi kali ini adalah pengecualian. Aku mencintaimu, suamiku
49. Kamu selalu berhasil mengajarkanku cinta dan kasih sayang.
50. Terima kasih kraena telah menjadikanku ratu di kerajaanmu, suamiku.

Demikian adalah 50 kata-kata romantis untuk suami. Semoga kumpulan kata-kata romantis untuk suami di atas bisa menjadi inspirasi dan juga referensi untuk anda. (bbi)

Topik Terkait