Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb – Doni Salmanan tengah ramai menjadi sorotan publik Tanah Air atas kasus penipuan berkedok trading binary option melalui aplikasi Quotex. Penyusul hebohnya insiden ini, sederet selebriti yang diduga menerima aliran dana dari suami Dinan Fajrina tersebut turut dipanggil, salah satunya Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Beredar rumor yang menyebut bahwa Rizky Billar dan Lesty Kejora menerima uang senilai Rp1 miliar dari Doni Salmanan. Menanggapi hal ini, Rikzy Billar buka suara mengungkap nominal yang diberikan Doni Salmanan untuknya tersebut. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Rizky Billar Bongkar Nominal Hadiah dari Doni Salmanan

Foto : rizkybillar/instagram

Rizky Billar dan Lesty Kejora menjadi pasangan yang turut disorot usai Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan berkedok trading binary option. 

Diketahui, pasangan tersebut sempat menerima hadiah dari Doni Salmanan di hari pernikahannya. Kendati demikian, Rizky Billar menyatakan bahwa dirinya dan sang istri sudah menerima surat dari Bareskrim Polri terkait sangkut pautnya dengan kasus Doni Salmanan.

Rizky Billar juga menepis tudingan diberikan hadiah senilai Rp1 miliar, dan mengaku jika Doni Salmanan menghadiahinya dan Lesty Kejora dengan uang Rp20 juta.

Topik Terkait