Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Bule Spanyol yang juga seorang YouTuber Kanal Setengah Bule ini menceritakan kisah spiritualnya yang cukup buat kaget publik. Ia mengaku memutuskan pindah agama dari yang awalnya atheis hingga jadi seorang mualaf. 

Bule Spanyol itu bernama Clara. Ia mengucap syahadat di depan Aa Gym. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dari Atheis Jadi Mualaf

Foto : youtube/ceritauntungs

Bule Spanyol, Clara yang juga merupakan seorang YouTuber Kanal Setengah Bule ini mengaku awalnya tak mengenal agama. Hal ini lantaran ia takut dengan arti sebuah agama karena pemberitaan dari media-media khususnya agama Islam

“Kadang-kadang kita takut sama apa yang kita dengar di media tentang suatu agama. Kadang kita ada informasi yang kita input punya pikiran (bahwa) agamanya seperti ini," ucap Clara dikutip dari YouTube Cerita Untungs.

Lambat laun, pandangan ketakutan terhadap agama Islam perlahan pudar setelah Clara berkunjung ke Indonesia. Ia kaget dengan oranng Indonesia yang dikenal ramah dan baik. Tak hanya keramahan, tetapi Clara mengatakan bahwa orang Indonesia juga taat beragama.

Topik Terkait