Foto : Instagram/raffinagita1717 @chndrika_

IntipSeleb – Nama Chandrika Chika terseret sebagai penyebab kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino di sebuah klub malam beberapa waktu lalu. Raffi Ahmad sebagai manajemen yang merekrut Chika dalam RANS Entertainment, mengaku akan jadi garda terdepan bagi Chika usai disentil Deddy Corbuzier.

Namun, pengakuan Raffi tersebut tampak berbalik saat ditemui usai mengisi salah satu acara dan justru malah meminta doa. Lantas seperti apa tanggapan Raffi Ahmad terkait kasus Chika yang semakin heboh, yuk simak artikel berikut.

Garda Terdepan, Raffi Ahmad Meminta Doa Untuk Kasus Chika 

Foto : TikTok/madamesuperstar
 

Raffi Ahmad selaku manajemen yang merekrut Chika bergabung ke dalam rans Entertainment dan mengontraknya selama 5 tahun,  mengaku akan jadi garda terdepan bagi Chandrika Chika terkait bully-an netizen, usai disentil oleh Deddy Corbuzier beberapa hari lalu.

Pengakuan Raffi Ahmad tersebut sempat dibagikan dalam stories Instagram Raffi yang menyoroti kepada Chika dan Dimas Ahmad. Menjadi pihak menejemen yang berusaha melindungi artisnya Raffi Ahmad diserbu wartawan untuk dimintai tanggapan usai kasus baru yang menyeret nama Chika hingga membuat Putra Siregar dan Rico Valentino di penjara. Namun, tanggapan Raffi tersebut hanya meminta doa dan tak ikut campur dengan masalah tersebut.

"Kurang tau, kalo itu ada masalah didoain aja semoga semua masalah cepat selesai, doain aja sebaik-baiknya ya jangan ikut campur," ujar Raffi Ahmad di postingan TikTok @madamesuperstar, dilansir IntipSeleb Rabu, 20 April 2022.

Topik Terkait