Foto : Instagram/ragilmahardika

IntipSeleb – Podcast di kanal youtube Deddy Corbuzier yang mengundang bintang tamu Ragil Mahardika dan diunggah pada 7 Mei 2022 telah mengundang pro-kontra di jagat maya.

Pasalnya, netizen menganggap konten podcast Deddy Corbuzier mengkampanyekan gerakan LGBT. Lantas, seperti apa tanggapan netizen? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tuai Tanggapan dari Pemuka Agama

Foto : Berbagai Sumber

Pemuka agama tampaknya turut angkat bicara mengenai podcast Deddy Corbuzier. Secara terang-terangan Ustadz Felix Siao memberikan kritik pada podcast Deddy. Ia menganggap Deddy telah terang-terangan memberikan judul provokatif dan tampak bangga dengan kemaksiatan.

"Menyedihkan sekali ketika keburukan dipromosikan luas, sementara kebenaran dan kebaikan malah diejek dan dibully.Smart itu cerdas, cerdas ith memikirkan akhirat dengan manfaatin dunia, bukan jual akhirat untuk kepentingan dunia." tulis Ustadz Felix Siao pada instagram pribadinga @felixsiao

Kritik dari pemuka agama tersebut memicu netter ramai-ramai menaikkan tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier. Namun, kini kritik untuk podcast Deddy Corbuzier pada postingan Felix Siao sudah dihapus di instagramnya.

Topik Terkait