Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Ida Faridah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Aida Saskia merupakan salah satu penyanyi dangdut ternama Indonesia. Kini, ia sedang berjuang untuk bisa sembuh dari salah satu penyakit ganas yakni kanker payudara.

Aida Saskia diketahui mengidap penyakit ganas tersebut sejak tahun 2021. Penasaran dengan cerita lebih lanjut Aida Saskia? Simak selengkapnya di bawah ini.

Aida Saskia Kira Hanya Haid Biasa

Foto : Instagram/@aidasaskianew

Pada awalnya, Aida Saskia tak mengira bahwa ia akan mengidap penyakit kanker payudara. Ia kira, apa yang ia keluhkan ketika itu hanya sakit karena haid biasa. Karena, menurut Aida, ketika haid biasanya ia mengeluhkan rasa sakit pada beberapa titik badannya.

“Masa haid kan biasanya sakit badan, sakit payudara kan,” ungkap Aida Saskia saat dimintai keterang di gedung Langit Entertainment yang terletak di kawasan Jl. Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Saat pertama kali ia tahu bahwa ia mengidap penyakit kanker payudara, Aida Saskia mengaku dirinya kaget. Ia tak pernah menyangka bahwa penyakit berbahaya tersebut hingga di tubuhnya.

Topik Terkait