Foto : Instagram/consulleo

IntipSeleb – Leo Consul yang dikenal dari perannya dalam serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda sukses membuat baper saat dekat dengan artis India, Tina Datta. Kedekatan keduanya berawal saat Tina Datta dan Leo Consul bertemu dalam acara drama musikal yang disiarkan di ANTV. 

Namun kini, Tina Datta harus kembali dan pulang ke India. Meski begitu, Leo Consul dan Tina Datta masih berbalas pesan romantis di akun media sosial Instagram. Seperti apa isi pesan romantis mereka? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Kedekatan Leo Consul dan Tina Datta 

Foto : instagram/consulleo

Leo Consul dan Tina Datta dipertemukan pertama kali dalam acara drama musikal dan acara sahur yang dilakukan di ANTV. Keduanya menjadi sangat dekat bahkan membuat para penggemarnya ikut merasa baper.

Apalagi, di dalam drama musikal, Leo Consul dipasangkan dengan Tina Datta dan kerap menampilkan adegan mesra layaknya pasangan pada umumnya. Tak disangka, di luar syuting, Tina Datta dan Leo Consul juga tak enggan memperlihatkan kedekatan mereka. 

Leo Consul bahkan mengunggah potretnya bersama Tina Datta berduaan dalam mobil. Pemeran serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda ini mengaku bahwa India adalah negara yang ingin ia kunjungi. 

Topik Terkait