Foto : Instagram/jokoanwar

IntipSeleb – Joko Anwar merupakan salah satu sutradara ikonik yang dikenal lewat karya-karyanya yang memukau. Filmnya tak sedikit yang tembus box office hingga menjadi kesukaan banyak orang. 

Selain piawai dalam menjadi sutradara, Joko Anwar juga mencuri perhatian ketika berakting sebagai Pastor di film Ave Maryam. Aktingnya ini sampai membuat publik menduga bahwa ia adalah seorang agama Katolik. Namun, publik dikagetkan dengan agama Joko Anwar. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Jadi Pastor di Film Ave Maryam

Foto : berbagai sumber

Joko Anwar dikenal sebagai salah satu sutradara ikonik Tanah Air yang beberapa karyanya melambung tinggi. Sebut saja dari Pengabdi Setan, Perempuan Tanah Jahanam, Ratu Ilmu Hitam, dan Modus Anomali. 

Meski dikenal sebagai sutradara dengan film horor terbaik, Joko Anwar juga memiliki film yang mengusung tema fantasi superhero dan juga drama. Seperti Gundala, A Copy of Mind, dan Pintu Terlarang. 

Walau menjadi sutradara terkenal, tak disangka akting Joko Anwar saat berperan juga mendapat pujian banyak orang. Salah satunya saat ia menjadi seorang pastor bernama Martin dalam film Ave Maryam. Ia berperan sebagai Pastor dan kerap memimpin misa di sebuah gereja. 

Topik Terkait