Foto : Instagram/@kaesangp

IntipSeleb – Nama Kaesang Pangarep kembali masuk daftar trending di Twitter Indonesia pada Rabu, 15 Januari 2020. Hal ini lantaran ada oknum yang memakai nama putra bungsu Presiden Joko Widodo itu untuk melakukan penipuan.

Semua bermula dari cuitan mantan Ketua DPR RI, Marzuki Alie di akun Twitter @marzukialie_MA pada Rabu, 15 Januari 2020 dengan menyertakan tangkapan layar dari seseorang yang bernama Putri. Seperti apa kejadiannya? 

Marzuki Alie terima pesan WA

Dalam tangkapan layar pesan Whatsapp yang dibagikan oleh Marzuki Alie, seorang perempuan bernama Putri mengaku dari PT. Khoirunshop Cellular milik Kaesang. Lucunya, oknum tersebut menawarkan Marzuki untuk membeli produk ponsel yang ditawarkan sebagai bentuk perintah dari Presiden.

"HP android pejabat tapi harga merakyat karena bebas pajak, dan testimoni dari orang-orang yang sudah order pun ada, mumpung lagi promo pak," demikian bunyi salah satu pesan dalam tangkapan layar yang dibagikan.

Merasa ada yang janggal, Marzuki Alie lantas menautkan akun Twitter Presiden Jokowi. Dalam cuitan lainnya juga mengunggah nomor ponsel oknum mencurigakan tersebut.

Topik Terkait