Foto : Instagram/vidialdiano

IntipSeleb – Seusai menggelar akad nikah, Maudy Ayunda dan pria berdarah Korea-Amerika yang bernama lengkap Jesse Ji Seok Choi itu menggelar resepsi pernikahan di Uluwatu, Bali. Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi masih menjadi sorotan warganet hingga saat ini.

Pernikahan keduanya terjadi pada Minggu, 22 Mei 2022 lalu dan masih tak terlupakan momen tersebut di memori penggemar. Namun baru-baru ini Maudy Ayunda membagikan foto dirinya melangsungkan resepsi pernikahan.

Vidi Aldiano pun ikut memeriahkan acara resepsi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Vidi menjadi bridesmate dalam momen bahagia Maudy Ayunda dan Jesse.

Ternyata melalui Instagram miliknya, Vidi Aldiano membagikan potret keseruan ketika acara resepsi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi tersebut. Penasaran bagaimana potret Vidi Aldiano dalam unggahan terbarunya? Yuk, simak artikel berikut ini!

Foto : Vidi Aldiano

Vidi Aldiano dan istrinya Sheila Dara foto bersama dengan kedua pasangan yang tengah berbahagia yaitu Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Vidi Aldiano dan Sheila Dara juga kompak memakai pakaian berwarna hitam. 

Foto : Instagram/vidialdiano
Topik Terkait