Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Bams, dan Virzha baru saja bergabung dan meluncurkan album kompilasi yang bertajuk DIVO (Cerita Tentang Cinta). Kini album tersebut dirilis dalam bentuk baru yaitu USB flash disk card dengan benefit yang tidak ada di CD sebelumnya.

Sebenarnya, konsep Divo yang di usung oleh GMI Records ini terbilang unik, karena 5 penyanyi solo ini masing-masing mempunyai warna yang berbeda tetapi berada di dalam satu karya album persembahan untuk pecinta musik Tanah Air. Seperti apa cerita dari album dalam bentuk baru ini? Berikut artikelnya. 

Rilis Bentuk USB Flash Disk

Foto : IntipSeleb

Setelah sukses dengan album DIVO. Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Bams, dan Virzha mengeluarkan konsep baru penjualan musiknya dengan bentuk USB flash disk card dengan benefit yang tidak ada di CD sebelumnya.

Pengguna USB flash disk card tidak hanya menikmati musiknya. Melainkan kapasitas 4GB yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan data lainnya. Pengguna juga bisa menikmati Voucher Free Chicken di setiap minggunya. 

Selain itu pengguna USB flash disk card ini mempunyai kesempatan sebagai VIP access card untuk bertemu para idola di special moment nantinya. Penjualan USB flash disk card ini sangat terbatas dan hanya ekslusif di 20 Store KFC Se-Jabodetabek. 

Topik Terkait