Foto : Instagram/lagi.viral

IntipSeleb – Namanya sedang menjadi bahan perbincangan panas publik, ustaz Yusuf Mansur kembali menuai kontroversi. Pasalnya, baru- baru ini beredar video lawas ustaz Yusuf Mansur yang sempat ingin membeli Real Madrid.

Tersandung kasus penipuan dan sempat digeruduk massa, Ustaz Yusuf Mansur disebut ustaz penuh sensasi. Seperti apa pengakuan ustaz Yusuf Mansur saat akan membeli Real Madrid? Simak artikel selengkapnya berikut ini. 

Akan Beli Real Madrid 

Foto : Instagram/lagi.viral

Pemilik nama lengkap H. Jam’an Nurchotib Mansur atau yang lebih dikenal Ustaz Yusuf Mansur, kembali menuai sorotan publik usai video lawasnya beredar. Dalam postingan video pendek tersebut, penceramah berusia 45 tahun tersebut dengan tegas menyebutkan akan terbang ke Spanyol dan membeli Real Madrid. 

Akhir-akhir ini naman Ustaz Yusuf Mansur memang selalu menjadi trending topik. Usai dianggap sebagai penceramah berkedok pemerasan hingga tersandung kasus penipuan dan berujung digeruduk massa. 

"Abis ini kita berangkat lagi ke Spanyol, kita beli Real Madrid kita rubah namanya menjadi Rela Masjid," ujar Ustaz Yusuf Mansur, dilansir IntipSeleb Jumat, 24 Juni 2022.

Topik Terkait