Foto : Instagram/@angga_wijaya88

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan suami istri Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Pasalnya rumah tangga keduanya sedang berada di ujung tanduk.

Kendati begitu, lewat unggahan Instagram terbarunya, Angga Wijaya memberikan pesan mengharukan untuk anak sambungnya, Felice Gabriel. Lantas apa kira-kira pesan Angga Wijaya kepada Gabriel? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tumbuh Jadi Anak Hebat

Foto : Instagram@

Kabar keretakan rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik mulai tercium setelah gugatan masuk ke Pengadilan Agama. Nampak sudah bertekad bulat untuk berpisah, membuat pria berusia 35 tahun itu mantap melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 20 Juni 2022 silam.

Sebelumnya rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik terlihat adem ayem. Bahkan keduanya kerap membagikan kegiatan bersama lewat media sosial seperti Instagram. Tak heran kabar perceraian keduanya membuat publik geger.

Meski dalam proses cerai, Angga Wijaya tetap menunjukkan kasih sayang pada anak sambungnya yang bernama Felice Gabriel. Terbukti lewat unggahan terbarunya di Instagram pria itu memberikan peran spesial untuk Gabriel.

Topik Terkait