Foto : Instagram/@realangelkaramoy

IntipSeleb – Angel Karamoy kembali aktif berakting setelah bercerai dari pengusaha James Rumangkang pada 2016 silam. Aktris 33 tahun ini membintangi film horor Reva Guna-guna yang disutradarai oleh Jose Purnomo pada 2019.

Penampilan Angel Karamoy juga kini semakin mempesona. Yang terbaru, ibu dua anak ini membagikan foto-foto liburannya di pantai lewat akun Instagram @realangelkaramoy. Penasaran dengan foto-foto Angel Karamoy yang mencuri perhatian? Berikut rangkumannya.

Foto ini diambil saat Angel Karamoy menghabisi libur akhir tahun 2019 di Nusa Dua, Bali. Tidak sendiri, dalam foto lainnya Angel juga terlihat berenang bersama kedua anaknya.

Kakak dari Kezia Karamoy ini nampak elegan saat mengenakan dress berwarna salem dengan belahan dada rendah. Biarkan rambut tergerai untuk menambah sentuhan seksi ketika liburan di pantai.

Saat liburan ke pantai, enggak komplit kalau belum berfoto di atas pasir putih sambil tiduran seperti ini. Tidak perlu menggunakan bikini, pose tiduran di pantai selalu bisa memberikan aura seksi.

Topik Terkait