Foto : IntipSeleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Sidang cerai perdana antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 4 Juli 2022. Sidang kali ini beragendakan mediasi.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya  masing-masing hadir didampingi kuasa hukum. Sayangnya, mediasi ini berakhir gagal. Maka sidang perceraian akan dilanjut ke tahap berikutnya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Mediasi Gagal

Foto : IntipSeleb/Tiya Sukmawati

Angga Wijaya resmi menggugat cerai istrinya, Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hari ini merupakan sidang cerai perdana antara mereka berdua yang bergendakan mediasi, Senin 4 Juli 2022.

Mediasi yang dilakukan antara pasangan itupun dinyatakan gagal. Dalam sidang kali ini, Angga Wijaya sebagai pemohon bersikeras untuk menceraikan Dewi Perssik.

"Agenda kali ini dinyatakan tidak berhasil jadi Minggu depan kita ke agenda berikutnya yaitu memberikan keterangan laporan dari hasil mediasi hari ini," ucap kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin di PA Jakarta Selatan, Senin, 4 Juli 2022.

Topik Terkait