Foto : Instagram/maudyayunda

IntipSeleb – Penyanyi ternama Tanah Air Maudy Ayunda sempat membuat publik geger, soal berita pernikahannya yang mendadak dan secara tiba-tiba dengan seorang pria Korea Selatan. Selain dilakukan secara tertutup dan diam-diam, hubungan kisah asmara keduanya pun tidak tercium oleh publik.

Mengusung dua adat saat pernikahan dan prewedding, begini kabar terbaru Maudy Ayunda setelah dinikahi Oppa Korea. Simak artikel selengkapnya berikut ini. 

Makin Romantis 

Foto : Instagram/jessechoi_
 

Setelah resmi dipersunting oleh Jess Choi pria adalah Korea Selatan yang bukan lain adalah sahabatnya saat duduk di bangku kuliah, Maudy Ayunda semakin terlihat bahagia dan tengah menikmati masa-masa liburan bersama. Kabar pernikahan maudya dan Jess Choi tersebut, membuat satu Tanah Air terkejut dan geger, pasalnya percintaan Maudy Ayunda tidak pernah terkspos usai putus dari Arsyah Rasyid.

Kepincut dengan sosok Maudy yang pintar, cantik dan berprestasi, Jesse Choi merupakan salah satu Oppa Korea yang sangat beruntung. Terlihat saat Jesse Choi menangis di hari akadnya. 

Keduanya kini tengah menikmati momen liburan bersama, seperti yang diunggah dalam Instagram @jessechoi_, terlihat Maudy Ayunda dan Jesse Choi tengah makan bersama dan satu sama lain saling melemparkan senyum sumringah.

Topik Terkait