Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Film – Series WeTV Original Dikta & Hukum akhirnya telah menentukan tanggal tayang. Series ini akan mulai tayang pada 29 Juli 2022. Series ini dibintangi oleh Natasha Wilona, Ajil Ditto, Abun Sungkar, hingga Yoriko Angeline.

Series ini diproduksi oleh Dee Company yang diangkat dari cerita Viral yang bikin banjir air mata netizen. Seperti apa kisah dari series Dikta & Hukum yang sempat trending? Berikut artikelnya.

Series Dikta & Hukum

Foto : Instagram/ @deecompany_official

Setelah lama tidak terdengar series Dikta & Hukum akhirnya telah menentukan tanggal tayang. Series ini akan tayang 10 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV .

Series ini merupakan hasil karya sutradara Hadrah Daeng Ratu dan dibintangi artis papan atas Natasha Wilona, Ajil Ditto, Abun Sungkar dan Yoriko Angeline. Selain itu juga ada artis lain yang membintangi series ini seperti Alif Joerg, Debo Andryos, Ridwan Kainan, dan Vicky Kalea.

Pengumuman tanggal tayang ini juga diwarnai dengan perilisan Official Trailer berdurasi 2 menit yang menggambarkan kisah rumit antara empat karakter utamanya yang juga tak lupa menyelipkan ketulusan tanpa syarat antara Dikta dan Nadhira serta manisnya cinta sekolah dari Nadhira dan Seno.

Topik Terkait