Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Film Naufal Samudra disatukan dengan penyanyi, Ziva Magnolya dalam film Sinar Untuk Genta. Dalam film ini Ziva berperan sebagai Sinar dan Naufal berperan sebagai Genta.

Film garapan sutradara Hedy Suryawan ini akhirnya sudah bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia di KlikFilm. Seperti apa chemistry yang terbangun antara Naufal dan Ziva? Berikut artikelnya.

Langsung Klik

Foto : KlikFilm

Naufal Samudra mengungkapkan jika saat membangun chemistry dengan Ziva Magnolya. Ia sama sekali tidak memiliki kesulitan apapun. Bahkan keduanya langsung nyambung sejak pertama kali reading.

"Aku sama Ziva pas reading pertama itu udah klik. Jadi emang udah nyambung, enggak ada prises segala macam untuk cari chemistry sama Ziva. Dia supel, friendly, asyik banget," kata Naufal Samudra saat premier film Sinar Untuk Genta di KlikFilm.

"Semuanya nyambung, kayak tentang musik, kita sharing pengalaman kita. Kadang dia juga tanya sama aku. Di bidang ini kita enggak bisa berpatokan sama yang senior atau junior. Kita harus bisa ambil ilmu dari mana aja. Karena kita menjadi wadah," sambungnya.

Topik Terkait