Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb LokalAnimasi Keren ANTV akan hadir setiap harinya untuk mewarnai pagi kamu bersama anak-anak. Mulai dari pukul 4:30 pagi hingga pukul 8 di ANTV akan hadir animasi yang pastinya seru.

Animasi-animasi tersebut antara lain adalah Rabidds Invasion, Mighty Little Beem, Jungle Box, Rabbids Invasion, dan Masha and The Bear. Penasaran seperti apa keseruan animasi keren ANTV? Yuk scroll terus artikel di bawah ini ya!

Rabbids Invasion

Foto : IMDB

Dipimpin oleh Mad Rabbid, seluruh gerombolan rabbids naik kapal selam terbang dan memulai perjalanan di seluruh dunia untuk mencari Eldorado mereka , yakni 'surga Pretzel'. Pencaruan itu mereka temukan di bagian belakang kotak sereal.

Tapi kapal itu tidak akan luput dari perhatian, menarik perhatian seorang remaja yang paham teknologi yang terobsesi dengan teori alien, megalomaniak berbahaya yang mencari ketenaran, dan sebuah kantor kepresidenan yang membingungkan.

Apakah mereka akan berhasil sampai ke Pulau Pretzel? Simak perjalanan mereka hanya di ANTV pada pukul 4:30 waktu Indonesia Barat.

Topik Terkait