Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Film – Salah satu film yang cukup berkesan untuk anak muda pada jamannya adalah Catatan Akhir Sekolah. Kini, penggemar film itu bisa sedikit bernostalgia karena akan diangkat menjadi sebuah series.

Vision+ bekerja sama dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment berkolaborasi untuk membuat series Catatan Akhir Sekolah. Seperti apa cerita dari seriesnya? Berikut artikelnya.

Reboot Film Tahun 2005

Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Series Catatan Akhir Sekolah merupakan reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis tahun 2005. Film yang sangat digemari pada jamannya itu akan mulai diproduksi di akhir Juli ini.

“Ideosource Entertainment konsisten berinvestasi dalam pengembangan intellectual property Indonesia seperti Catatan Akhir Sekolah. Kami sangat antusias atas dukungan Vision+ untuk mengembangkan serial Catatan Akhir Sekolah,” ujar Andi Boediman selaku Produser Eksekutif Ideosource Entertainment.

“Kami akan memastikan proses produksi serial Catatan Akhir Sekolah berjalan lancar agar segera bisa kami rilis dan disambut oleh generasi anak muda saat ini,” sambung Robert Ronny sebagai Produser Eksekutif Paragon Pictures.

Topik Terkait