Foto : Instagram/ @anggawijaya88

IntipSeleb LokalDewi Perssik menangis saat menceritakan dugaan penyelewengan uang yang dilakukan mantan suaminya, Angga Wijaya selama pernikahan. Mengaku tak bisa marah, pedangdut yang akrab disapa Depe ini hanya bisa menangis sendirian di kamar.

Kesal kepada Angga Wijaya, Dewi Perssik mengaku tidak melayani suaminya. Dengan air mata bercucuran, Depe mempertanyakan balasan Angga terhadap semua kebaikannya. Seperti apa? Berikut artikel selengkapnya.

Tidak Layani Angga Wijaya Karena Kesal

Foto : Instagram/anggawijaya88

Dewi Perssik tidak habis pikir terhadap kelakuan Angga Wijaya yang diduga melakukan penyelewengan uang selama pernikahan. Kesal namun hanya bisa diam, Depe memutuskan untuk tidak melayani suaminya.

“Aku diem, aku cuma bisa nangis di kamar. Aku tidak melayani suamiku karena aku dongkol. Aku kesel,” kata Dewi Perssik saat jadi host di sebuah acara di televisi swasta, Selasa, 2 Agustus 2022.

Namun, Dewi Perssik dianjurkan pengacaranya untuk tidak membongkar bobrok Angga Wijaya terlebih dahulu sampai perceraian selesai. Walau begitu, Depe tetap menyindir Angga yang selalu menemaninya saat sedang jadi host.

Topik Terkait