Foto : Instagram/berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Sebagai seorang yang kerap kali muncul di layar kaca televisi, maka tak heran jika beberapa artis ini memiliki penghasilan yang cukup fantastis.
Berbagai usaha telah mereka lakukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Lantas siapa saja kah artis mualaf yang kini sukses, hingga berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Roger Danuarta

Foto : Instagram

Roger Danuarta memutuskan untuk pindah keyakinan dari kristen ke Islam. Diketahui ia menjadi mualaf sejak 29 Oktobef 2018.

Istri dari Cut Meyriska ini kerap kali menghiasi layar kaca televisi, ia bahkan sudah mengantongi beberapa film dan sinetron. Maka tak heran jika aktor berusia 40 tahun itu menjadi salah satu artis tajir.

2. Astrid Kuya

Foto : Instagram/astridkuya

Astrid kuya memutuskan untuk pindah agama islam ketika dirinya masih kuliah sekitar tahun 200p silam. Diketahui jika orangtua dari ibu dua anak ini merupakan seorang pendeta.
Sempat terhalang restu menikah dengan Uya Kuya. Namun keduanya berhasil melewati itu semua, bahkan pasangan suami istri tersebut membuktikan bahwa hubungan rumah tangganya hingga kini baik-baik saja.

Bahkan kini Astrid dan Uya Kuya dikenal sebagai keluarga artis tajir di Indonesia, dan sudah memiliki banyak usaha. Bahkan mereka mampu untuk membeli rumah mewah seharga miliaran di Amerika, hal itu diketahui melalui kanal YouTube Uya Kuya TV.

Topik Terkait