Foto : Instagram

IntipSeleb GosipRiesca Rose baru-baru ini membeberkan penyebab dirinya tidak berniat melaporkan Nathalie Holscher, usai menyebarkan video percakapannya yang heboh dituding main belakang dengan Sule.

Tak hanya itu, Riesca Rose juga menegaskan alasan memblokir akun Instagram Nathalie Holscher seperti yang selama ini menjadi pertanyaan netizen. Seperti apa pengakuan Riesca Rose? Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Ogah Laporin Nathalie Holscher

Foto : Instagram

Beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher membagikan rekaman suara melalui Instagram Story pribadinya di tengah perceraiannya dengan Sule. Dalam cuplikan rekaman tersebut berisikan dugaan Sule main belakang dengan wanita, yang identitasnya tertuju kepada sosok Riesca Rose.

Karena hal tersebut, Riesca Rose dibanjiri hujatan netizen karena dituding sebagai salah satu faktor retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Baru-baru ini, Riesca Rose akhirnya buka suara dan mengaku tidak berniat melaporkan Nathalie Holscher atas dugaan pencemaran nama baik karena turut merasakan apa yang mantan DJ itu rasakan.

Topik Terkait