Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalKasus polisi tembak polisi telah menggemparkan seluruh warga Indonesia. Hingga saat ini, kasus tersebut masih di dalami oleh para petinggi, karena masih banyak fakta tersembunyi.

Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier mengundang salah satu menteri yang ikut menangani kasus tersebut. Dia adalah Mahfud MD, Menteri Koordinasi Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam). Akui fakta Ferdy Sambo ini mengerikan, begini tanggapan Mahfud MD saat bercerita di podcast Deddy Corbuzier. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Mahfud MD singgung skenario pembunuhan yang dilakukan Ferdy Sambo

Foto : Viva

Tak mau ketinggalan dengan berita yang hangat, Deddy Corbuzier langsung mendatangkan Mahfud MD, selaku Menko Polhukam ke acara Podcast Close The Door. Di acara tersebut, Mahfud MD kembali membahas skenario polisi tembak polisi yang tidak masuk akal.

Pembicaran itu dimulai ketika Deddy Corbuzier mengungkapkan kejanggalan aneh terkait Bharada E yang mengaku tidak ikut-ikutan membunuh Brigadir J. Tak lama kemudian, Mahfud MD langsung memberikan respons.

"Berarti dia dikorbankan?" ucap Mahfud MD.

Topik Terkait