Foto : Instagram/jokoanwar

IntipSeleb Film – Film Pengabdi Setan 2: Communion kembali menoreh prestasi gemilang. Hal ini diukur berdasarkan jumlah penonton yang telah menyaksikan film besutan Joko Anwar tersebut.

Baru 10 hari dari rilis pertama film tersebut, tepatnya pada 4 Agustus 2022 lalu, film Pengabdi Setan 2: Communion telah meraup penonton sebanyak 4 juta lebih orang. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

4 Juta Penonton Dalam Waktu 10 Hari

Foto : Instagram/@tarabasro

Joko Anwar, produser film Pengabdi Setan 2: Communion, mengungkapkan rasa syukurnya atas capaian yang telah ditorehkan oleh film teranyarnya tersebut. Pasalnya, ia bangga dengan raihan yang kini didapatkannya itu.

Berdasarkan unggahan di Instagram pribadi milik Joko Anwar, Pengabdi Setan 2: Communion telah meraup 4 juta lebih penonton hanya dalam waktu 10 hari setelah pertama kali rilis, 4 Agustus 2022 lalu. Jika dibandingkan dengan prekuel film ini, Pengabdi Setan, ini tentu raihan yang cukup jauh. Pasalnya, Pengabdi Setan butuh waktu selama 63 hari untuk meraup penonton sebanyak itu.

"Sampai dengan hari kesepuluh, 4.410.309. Dari kita sudah mendengar Batara dan Darminah berada di pihak mana. Terima kasih. Mereka akan kembali. Jika kalian menghendaki," tulis unggahan Joko Anwar dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya @jokoanwar pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Topik Terkait