Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb Lokal Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai sejak 10 Agustus 2022 silam. Gugatan cerai mantan DJ itu telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Resmi menjadi seorang janda, unggahan terbaru Nathalie Holscher berhasil jadi sorotan. Lantas apa yang diunggah oleh mantan istri Sule itu? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Buat Caption Terpaksa Lepaskanmu

Foto : Instagram/@nathalieholscher

Perceraian Nathalie Holscher dan Sule berhasil buat geger publik. Pasalnya keduanya dianggap sebagai pasangan serasi. Bahkan meski berstatus ibu sambung Nathalie Holscher mampu terlihat dekat dengan anak-anak Sule, terutama Ferdi.

Sayangnya pernikahan yang belum genap dua tahun itu harus berujung pada perceraian. Dari pernikahan Nathalie Holscher dan Sule, lahir seorang putra yang diberi nama Adzam Ardriansyah Sutisna. Kini hak asuh baby Adzam jatuh ke tangan sang bunda.

Usai resmi berstatus sebagai janda, Nathalie Holscher kembali menghebohkan jagad media sosial, terutama Instagram. Pasalnya mantan DJ itu mengunggah foto dengan caption yang diduga untuk sang mantan suami yakni pelawak papan atas, Sule.

Topik Terkait