Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gosip – Setelah resmi bercerai dengan Sule. Nathalie Holscher kerap dijodoh-jodohkan oleh beberapa pria, mulai dari ustadz Kasif Heer hingga Frans Faisal.

Menanggapi hal tersebut Frans Faisal pun memberikan klarifikasinya. Lantas bagaimana sosok Nathalie Holscher di matanya dan bagaimana hubungan keduanya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Sosok Nathalie di Mata Frans Faisal

Foto : YouTube/Seleb Oncam News

Dilansir dari akun Kanal YouTube Seleb Oncam News. Dalam video tersebut ia mengungkapkan sosok Nathalie Holscher di matanya.

Kakak dari Fuji tersebut mengatakan, jika ibu dari Adzam Adriansyah Sutisna ini merupakan seseorang yang baik dan ramah. Meskipun nama Nathalie Holscher sudah terkenal di Tanah Air bahkan sudah menjadi selebriti kenamaan, namun tetap rendah hati.

"Kalo Nathalie orangnya baik kok, baik banget. Dia juga orangnya ramah tamah ya orangnya, dia kan artis kelas kakap ya (populer) tapi gak tinggi hati gitu loh, maksudnya baik gitu. Low profile dia orangnya, baik kok," ucap Frans Faisal dilansir dalam kanal YouTube Seleb Oncam News, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Topik Terkait