Foto : Instagram/@rantymaria

IntipSeleb – Ranty Maria ungkap pernah menjadi korban bully semasa kecil. Dengan cibiran dari teman-temannya, mantan kekasih Ammar Zoni ini berniat untuk operasi plastik. Hal ini dikatakan langsung oleh Ranty kepada awak media saat mempromosikan film 4 Mantan.

Dalam kesempatan tersebut, Ranty menjelaskan bahwa film itu bertujuan untuk membangkitkan kesadaran para orangtua agar tidak membesarkan anaknya dengan nilai-nilai bully. Ranty menjadi salah satu korban buli dalam kehidupan nyata karena fisiknya. Hingga ia mengaku pernah berniat untuk operasi plastik karena hujatan tersebut. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kekasih Dipenjara, 7 Artis Cantik ini Tetap Setia Menemani

Film pertama Ranty Maria

Setelah 12 tahun vakum dari dunia layar lebar, artis muda Ranty Maria kembali menyapa penggemar film bioskop. Selama ini Ranty disibukkan dengan syuting film layar kaca. Yang masih tayang, cewek berambut panjang ini membintangi sinetron berjudul Fatih Di Kampung Jawara 4. Setelah mengisi suara film Titus: Mystery of the Enigma, Ranty menjadi bintang film 4 Mantan yang akan tayang 20 Februari 2020 mendatang.

Menurut Ranty, film bergenre horor tersebut bertujuan untuk membangkitkan kesadaran para orangtua di rumah agar mendidik anaknya dengan cinta. Pasalnya, zaman sekarang ini banyak anak korban bully justru dari orangtua.

Topik Terkait